Sabtu, 02 Mei 2009

First Posting

Walaupun agak telat rasanya saya sebagai pengagum teknologi merasakan "Kecanggihan Blackberry" ini...tapi ga ada salahnya saya tuangkan di blog ini...cuma untuk share untuk semua kalangan baik yang sudah pakai BB (Blackberry) atau yang belum berBB. Harapan saya diblog ini kita bisa share mengenai tips-tips, aplikasi, tema, ringtone sampai jual / beli.

Terinspirasi sama Mr. Romi Satria Wahono (Dosen saya) yang bilang "saya pake BB untuk keliling Jakarta dan BB saya ini bisa kasi tau apa saya melewati jalan yang tepat ???" wah...saya langsung berpikir ini saya juga perlu...secara gitu saya sering banget kesasar didaerah Jakarta. So mulai tanya sana sini untuk dapet BB ini.

Beberapa bulan berikut saya liat temen saya (Mr. Tata Sumitra,Dosen Muhammadyah Matraman) mulai ber BB saat itu type BB yang dia pakai adalah 8700..saya iseng bilang "wah...gaya nich si boss....." Bulan berganti bulan...saya dapat orderan lumayan, maklumlah selain jadi guru disebuah SMK di Bekasi, saya juga melayani perusahaan korea yang mau pasang CCTV, Aplikasi, atau apalah..selagi masih dalam ruang lingkupnya IT..SAYA PASTI LAHAP.

Saya mulai hunting yang namanya BB, standar.....Googling, mulai dari kawan yang berid deznial, bang_seno, dll yang dengan sabar menjawab semua pertanyaan saya mengenai BB ini...apalagi saya seorang penawar yang ulet...jadi saya tawar aja walaupun via YM. Dan saat itu bang_seno udah kasi harga yang bagus banget untuk tipe 8700C kalau tidak salah saat itu dia kasih harga ke saya Rp. 1.5JT.."Lumayan Om, untuk pemula.....body mah nyusul" katanya. Aku si ikut aja.....

Hari berganti hari....hunting tetap berlanjut, maunya si type 8707G (menurut kawanku Yoga Rusmana yang kerja di Bloomberg Magazine tipe ini lebih tinggi dari tipe yang bang_seno pake). Akhirnya saya alihkan huntingan saya ke tipe BB ini. Mulailah saya mengikuti forum-forum yang ada hubungannya dengan BB. Beberapa hari kemudian saya ketemu ID piggyboy atau diforum biasa dikenal Bang Piggi (sebenarnya nama aslinya si Y---N). Dia nawarkan BB 8707G dengan harga Rp. 1.7JT mmmm....kudu nyari tambahan. So next day aku ketemuan sama Bang Piggy ini, dan deal dengan harga Rp 1.7jt.

Sejak saat itu resmi, saya ber BB dengan kartu Pro-XL, selanjutnya....saya selalu mencoba hal2 baru berhubungan dengan BB ini....Segitu Dulu Curhatnya...Bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Gudang Blackberry Copyright © 2009 Black Nero is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal