Sabtu, 02 Mei 2009

Kartu Apa Yang Pas Buat BBku

Postingan kedua saya, saya mau share aja ah...bukan bermaksud promosi salah satu provider lo.....tapi siapa tau provider BIS (Blackberry Internet Service) liat dan kemudian merubah harganya menjadi lebih murah....

Pertama saya berBB saya diberi tahu sama Bang Piggy supaya menggunakan Pro-XL sebagai provider BIS saya. Saya coba aja dech......Langkah-langkah mengaktifkan BIS dengan Pro-XL
1. Beli Perdana XL
2. Pulsa minimal harus diatas Rp. 15.000 atau biar aman diisi dulu dengan pulsa Rp. 25.000
3. Sms ke nomor 568, ketik BB ON
4. Jika berhasil akan ada balasan dari Pro-XL
5. Sms lagi ke nomor 568, ketik YA
6. Jika berhasil akan ada balasan dari Pro-XL bahwa BIS ada anda aktif dalam 1x24jam
7. Cabut baterai BB kamu, dan pasang kembali
8. Perhatikan logo gprs, jika sudah muncul "GPRS", maka BIS anda sudah aktif

Next...saya mau coba kartu lain, untuk sementara saya coba XL beberapa minggu...c u

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Term of Use

Gudang Blackberry Copyright © 2009 Black Nero is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal